Rabu, 22 Februari 2017

Mengejutkan !! Anggota DPRD DKI Fraksi PPP, PAN Dan PKB DKI Dukung Anies-Sandi


Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno hari ini mendapatkan tambahan dukungan. 

Kali ini giliran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) wilayah DKI Jakarta yang datang mendeklarasikan dukungannya.


 Mengejutkan !! Anggota DPRD DKI Fraksi PPP, PAN Dan PKB DKI Dukung Anies-Sandi


Anggota fraksi PAN dan PPP DPRD DKI itu mendatangi langsung posko pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat untuk mendeklarasikan dukungan. 

Saat deklarasi tersebut, fraksi PPP diwakili oleh anggota DPRD Nina Lubena, sementara PAN diwakili oleh anggota DPRD Bambang Kuswanto.

"Mewakili PPP kami Insya Allah mendukung paslon Anies-Sandi dan siap memenangkan Anies-Sandi. Semoga perjuangan kita diridhai Allah. Semoga di sini bukan hanya mendukung tapi juga memilih Anies-Sandi," ujar Nina di posko pemenangan Anies-Sandi, Jl Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017).

Hal senada juga disampaikan oleh Bambang. Dia menyampaikan bahwa PAN DKI memiliki komitmen untuk mendukung Anies-Sandi.

"Saya kebetulan mewakili PAN DKI memang sudah menjadi komitmen kita untuk mendukung Anies-Sandi. Semoga Anies-Sandi menjadi Gubernur DKI," katanya.

Dukungan juga datang dari anggota DPRD fraksi PKB Abdul Aziz dan Amad Ruslan. Tiba di posko pemenangan Anies-Sandi sekitar pukul 15.00 WIB Aziz dan Ruslan langsung. Mereka berdua disambut oleh wakil ketua tim
Aziz menyebut dukungan yang diberikan kepada pasangan calon nomor urut 3 ini adalah sebuah romantisme yang terulang. Dia menyebut dari awal sebenarnya sudah mendukung calon wakil Gubernur nomor urut 3 Sandiaga Salahuddin Uno.

"Insya Allah kami bersama-sama bang Taufik mendukung Anies-Sandi. Buat kami PKB, ini adalah romantisme yang terulang, karena awalnya kami mendukung Sandiaga Uno, alhamdulillah hari ini bisa bersama-sama lagi," ujarnya di posko pemenangan Anies-Sandi, Jl Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017).

Atas dukungan yang diberikan tersebut, wakil ketua tim pemenangan Anies-Sandi, M Taufik menyampaikan terima kasih. Dia menyebut dukungan tersebut merupakan koalisi kekeluargaan.

"Pertama-tama kami dari Gerindra dan PKS menyampaikan terimakasih kepada PAN, PKB, PPP, dan Demokrat insya Allah sudah ketemu tinggal menunggu komunikasi dengan Pak SBY. Sebetulnya ini keluarga besar ini enam partai. Memang keluarga sampai kapan pun ketemu lagi. Kami berawal dari koalisi kekeluargaan, PDIP hilang jadi sisa enam kemudian pecah lagi tapi kembali lagi sama-sama. Emang itu jalan Allah," tuturnya.


Sebagai simbol penerimaan dukungan tersebut, M Taufik memberikan kaus Anies-Sandi yang pada sisi kanan kaus bertuliskan nama pasangan calon nomor urut 3 tersebut, sementara disebelah kiri terdapat lambang partai. 

Selain itu, hari ini anggota DPRD fraksi PKB juga direncanakan akan mendeklarasikan dukungan di posko kemenangan Anies-Sandi.

sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar